Selasa, 07 Juni 2016

Mari Kita Bicara



Mari kita bicara
Ini bukan tentang cinta
Melainkan tentang ketidakberuntungan
Dulu kau bilang cintamu berulang kali kandas
Bukan karena dirimu
Melainkan ketidakberuntunganmu

Mari kita bicara
Tentang hasrat ingin memiliki satu sama lain
Tentang tali tak kasat mata yang ingin kau ikatkan di antara aku dan kamu
Tentang naluri lelakimu terhadap aku yang perempuan
Kau mencintaiku, sigkatnya begitu
Aku tak pernah merasa sebahagia ini sebelumnya dengan lelaki.
Kecuali dirimu

Mari kita bicara
Bukan tentang cinta
Melainkan tentang keberuntungan
Dulu aku dan kamu saling bertukar cerita
Saling bersyukur karena menemukan pendamping seperti dirimu
Aku beruntung memilikimu
Terimakasih telah mencintaiku

Mari kita bicara
Kali ini tentang cinta
Termakasih karena telah mencintaiku
Terimakasih karena telah membuatku merasa beruntung
Namun kini tidak lagi
Kali ini, ternyata aku yang kurang beruntung
Ikatan ini tidak begitu kuat
Terputus
Kandas karena ketidakpastianmu
Maka disini, kaulah yang beruntung


-sunny-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar