Senin, 22 Juni 2015

the first poem on my new little journey

For the first time in forever...

hai readers, it's nice to share something that  i'd like to do. Here i will share my own poem on my own new blog. hope you'll like it. Please leave some feedback or like in my post.


Catatan Perempuan Biasa
Dia beruntung sekali
Mereka beruntung sekali
Terkadang aku iri
Akan apa yang mereka miliki

Aku tak punya
Apa yang mereka punya
Aku tak sama indahnya
Menyakitkan saat menyadari kenyataannya

Oh Tuhan,
Kau katakan kami semua sama
Mengapa aku merasa berbeda
Merapa aku merasa tak istimewa

Oh Tuhan,
Mereka bila kami mahluk paling indah
Mengapa aku merasa terlalu biasa ?
Mengapa orang menganggapku terlalu biasa ?

Oh Tuhan,
Adakah kebahagiaan untukku seperti kebahagiaan mereka ?
Mereka yang begitu didamba para adam
                                             Mereka yang tak sulit menaklukan sang adam 

written by : Sunny
salam pena oranye !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar