Jumat, 04 Maret 2016

UNTUKMU


untukmu, lelaki yang ingin mendekapku tapi kau malu
untukmu, lelaki yang ingin menciumku tapi kau takut
untukmu, lelaki yang banyak mau tapi tak ingin memaksaku
untukmu, lelaki yang banyak menyimpan misteri dalam dirimu

kau itu lucu, aku tahu itu
kau menggemaskan
kau menuduhku bersikap malu-malu, padahal kau juga begitu
kau sungguh mengesankan

siapa sangka kau seperti itu
apa orang lain tahu ?
atau hanya aku ?
baiklah, anggap saja hanya aku yang tahu

seiring waktu, kau berubah
aku juga berubah
kita semua berubah
semuanya terasa tak lagi sama

waktu terlalu cepat berlalu
aku seakan tak lagi mengenalimu
kau seakan menjelma jadi sosok asing bagiku
kemana kau yang dulu ?

Aku kelelahan menantimu
Aku bagai dihantui oleh kenangan tentangmu
tapi kau tak perlu takut
karena aku akan segera menemukanmu

kau bilang kau tak bosan denganku
kau tak lagi marah pada tingkah menyebalkanku
kau ingin terus bersamaku
kau bahkan melarangku berpikiran aneh tentang dirimu !

astaga, kau membuatku melayang lagi !
setelah beberapa hari aku dirundung pilu
beberapa hari digelayuti awan mendung
beberapa hari seperti tak lagi dianggap olehmu

aku mungkin terlalu perasa
mungkin juga terlalu penuh asa
tapi kau jangan lupa
aku juga manusia biasa

demikianlah curahan hatiku
aku tau kau tak suka membaca
tapi ini untukmu

yang ku harap terus denganku se-lamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar